Popular Posts

Thursday 27 October 2016

Home » , , , , , , » Tugas PKL : Kepala BKKBN Lantik 14 Pejabat Baru

Tugas PKL : Kepala BKKBN Lantik 14 Pejabat Baru

Kepala BKKBN Lantik 14 Pejabat Baru

Kepala BKKBN Lantik 14 Pejabat Baru dalam upaya penyegaran posaisi jabatan, Kantor Perwakilan BKKBN DIY melakukan mutasi atau pemindahan posisi jabatan sebelumnya ke posisi jabatan yang baru. Kegiatan pelantikan dipimpin oleh Kepala Kantor Perwakilan BKKBN, Dra.Evi Ratnawati pada Selasa (13/9). Serta mendatangkan dua rohaniawan sebagai pendamping sumpah jabatan yakni Hj. Ahmad Fauzi, S.Ag, M. Si (Islam) dan Yohanes Soeharto, S. Ag (Katolik). Dra. Evi Ratnawati menyatakan bahwa jabatan merupakan bentuk kepercayaan sekaligus tanggung jawab. Sumpah yang diucapkan serta pakta integritas yang ditandatangani merupakan janji kesetiaan untuk menjadi aparat yang bersih dan siap dievaluasi kinerjanya. Ia pun juga berharap agar kepindahan tugas ini bisa memperkaya pengalaman sekaligus segera bisa berdaptasi dengan tugas yang baru. “Jangan sampai terkontaminasi dengan hal-hal buruk,” tambah ibu Evi berpesan kepada mereka yang dilantik.

Adapun para pejabat yang mengalami mutasi berjumlah 14 orang diantaranya Dra. Ellya Nunuk Irihastuti semula Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KB-KR) mendapat jabatan baru sebagai Sekretaris Kantor Perwakilan BKKBN DIY, Dra. Joehananti Chriswandari yang semula menjabat sebagai Kepala Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi (ADPIN) saat ini menjadi Kepala Bidang Pengendalian Penduduk (DALDUK), Rohdhiana Sumiarti, S. Sos, M. Sc dipindah tugaskan dari jabatan sebelumnya yakni Kepala Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KS-PK) kini menjadi Kepala Bidang KB-KR, Dra. Ita Suryani, M. Kes mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bidang ADPIN yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang DALDUK, Dr. Iin Nadzifah Hamid yang semula menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Bina Kesertaan KB Jalur Wilayah dan Sasaran Khusus saat ini menjadi Kepala Bidang KS-PK, FX. Danarto Suryo Yudo, S. IP, MA yang sebelumnya Kepala Sub Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Lini saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Bidang Bina Kesertaan Keluarga Berencana Jalur Wilayah dan Sasaran Khusus, Sudaryana, S. Sos semula menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Pengawasan saat ini menjadi Kepala Sub Bidang Pemberdayaan Ekonomi Keluarga, Darmaji, S.IP. MM yang sebelumnya menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan dan Barang Milik Negara saat ini menjadi Kepala Sub Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Bina Lini Lapangan, Drs. Sunaryo yang sebelumnya menjadi Kepala Sub Bidang Pemberdayaan Eknomi Keluarga saat ini menjadi Kepala Sub Bagian Administrasi Pengawasan. 

Sedangkan 5 orang lainnya dimutasi dari posisi Pejabat Fungsional Umum diantaranya Yusuf Prasetyo, S. Psi, M. Sc menjadi Kepala Sub Bidang Kesehatan Reproduksi, Drs. Didik Sudarmadi menjadi Kepala Sub Bidang Bina Ketahanan Remaja, Niken Wijyanti, S. ST, MA menjadi Kepala Sub Bidang Data dan Informasi, Unik Andes Herjamjam, SE menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan dan Barang Milik Negara, serta Khoirul Sholeh, S. IP, M. Sc. menjadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Hukum.

Berita ini post di;

No comments:

Post a Comment