Popular Posts

Saturday 22 October 2016

Home » , , , , » Review Aplikasi Korean

Review Aplikasi Korean






Anyeong Yeorobun!
Kali ini aku mau sedikit review aplikasi Korean. Aplikasi ini adalah aplikasi belajar bahasa Korea. Jadi cocok banget buat kamu yang lagi belajar bahasa Korea. Di app ini kita belajar dari dasar sampai nanti level udah master. Mulai dari hangeul, cara pengucapan kata, pengayaan kosa kata. Pokoknya dasar-dasar bahasa Korea, structure nya pun juga diajarin.

Sistem pembelajaran disini yah mirip-mirip courses atau kelas-kelas les. Jadi praktis banget, kita gak perlu bayar les mahal-mahal. Cukup les dengan aplikasi. Kita nanti diminta buat pilih mau dari level awal atau tengah atau akhir. Jadi optional. Kalo aku sih level awal atau dasarnya. Dan sukanya, app ini selalu ngingetin kita buat beklajar. Jadi progress atau enggak nya tergantung di kita nya kan. Nilai atau score kita juga direkap. Kerennya lagi, nilai kita bisa dilihat urutan ke berapa dari selurtuh pengguna app ini di seluruh dunia. Belajarnya seru banget banget banget.

Tapi sayangnya, kita belajarnya harus on data. Kalau bisa koneksinya bagus biar gak loading lama. Aku sendiri lagi mandeg gegara akhir-akhir ini jaringannya jelek -_-. Kalo ga ada koneksi ya ga bisa belajar. Belajarnya harian loh. Jadi ada rekap nilai mingguan gitu. Nah keren kan? Membantu banget lho buat kamu yang pengen progress kemampuan bahasa Korea nya. Silahkan cari app ini di Playsotre dengan keyword Korean. Memorinya 50,45 MB. Lumayan yaa hehe.

Ya udah segitu aja yang bisa aku share. Semangat Yorrebeun. Semangat belajar bahasa Korea. Belum bisa kesana tapi minimal bisa bahasannya haha.

Anyeeongi gaseyoooo!

No comments:

Post a Comment