Popular Posts

Wednesday 19 October 2016

Home » , , , , , , , , , , , » Kontestan The Voice Kids Indonesia Terfavorit

Kontestan The Voice Kids Indonesia Terfavorit

Program TV yang sampai saat ini aku gemari adalah acara ajang pencarian bakat. Dari AFI, Indonesian Idol, X-Factor, Rising Star sampai The Voice aku suka banget. Dangdut aku ga suka jadi ajang-ajang kayak D'Academy dan lain-lainnya ga minat aku tonton haha.
Nah sekarang kan lagi jalan tuh acara The Voice Kids Indonesia, aku sukaa banget sama anak cowok umur 14 tahun dari Semarang. Namanya Auw Genta. Waku liat Blind Auditionnya aku langsung suka karena dia khas bawain lagunya. Di blind audition dia bawain lagu Billionairenya Bruno Mars. Yang tadinya aku biasa-biasa aja kalo denger lagu itu. Setelah dibawain dia, aku jadi suka lagu Billionaire. Tapi A la Auw Genta loh yaa. Dia asik banget gayanya. Pronounciationnya bagus. Keren lagi kalo dia ngerap.
Waktu aku cek instagramnya.. WOW fantastis.. followernya udah banyak banget. Semoga semakin banyak fans semakin banyak juga dukungan buat Auw Genta. Aku dukung Auw Genta untuk jadi pemenang!

Pemain yang lain aku juga suka sama Sosila. Dia natural banget nyanyinya. Waktu di Blind Audition dia bawain lagunya Geisha Takkan Pernah Ada. Hmmm... suaranya Ya Allah.. ngenaa banget! Aku dukung juga deh buat Osi..
Kita lihat nanti gimana nasib Auw Genta di Team Papa Bebi dan Osi di Team AgnezMo di Battle Round.
Good luck adek-adek!

No comments:

Post a Comment