Popular Posts

Tuesday 25 October 2016

Home » , , , » Bungeuppang Ice Cream

Bungeuppang Ice Cream


Aku baru tau kalo Bungeuppang ada versi Ice Cream nya. Itu pun aku baru dikasih tau kemarin sama mba Festi (mba-mba pegawai di tempat magang). Kalau dia nyebutnya es krim Ikan. Ya terserah mba Festi aja deh :D Dia udah pernah nyobain ternyata. Katanya sih enak.

Akhirnya aku browse dan ternyata emang ada ya Ice Cream Bungeuppang. Lagi-lagi dibikin penasaran nih sama rasanya. Mba Festi pernah nemuin di sebuah rumah makan di Jogja. Hmm pengen nyobain. Belum kesampean makan Bungeuppang, es krim nya pun jadi hehe. Kalau ngomong soal harga ya lumayan juga si. Harga satu bungkus es krim bungeuppang sekitar 20 ribuan ke atas. Ya maklum lah kan di import dari Korea.

Oya sebenernya kalo mau nyobain Bungeuppang ga usah jauh-jauh ke Korea sih, jaman sekarang apa sih yang gak di jual di online shop. Kue Bungeuppang di jual di Tokopedia, Bukalapak, dll. Ternyata 0_0 Tapi masa iya makan Bungeuppang nya udah dingin. Kan ga sesuai SOP makan Bungeuppang :v karena Bungeuppang enaknya dimakan saat panas. Seperti minum kopi saat panas. Sensasinya akan hilang kalo udah dingin hehe.

2 comments: