Popular Posts

Thursday 27 October 2016

Home » , , , , , , , , , , , , » 12 Kartun Nickoledeon yang Bikin Kangen

12 Kartun Nickoledeon yang Bikin Kangen

Ceritanya aku lagi kangen kartun-kartun favorit aku waktu aku kelas 5 SD. Kenapa kelas 5 SD? Karena mulai tahun 2005 kartun-kartun Nickoledeon baru bermunculan di Global TV. Sayangnya sekarang udah ga tayang lagi kartun-kartun Nicoledeon yang aku suka (Spongebob yang masih exist). Nih ini dia kartun-kartun favorit ku...
Rugrats

Kangen sama kelucuan tingkah bayi-bayi imut ini. Masing-masing tokoh punya karakter yang berbeda-beda. Aku suka sama si Chuky yang cengeng dan Angelica si pemarah. Di kartun ini si Tomi sebagai main character nya. Dia dan teman-temannya imajinasinya suka kejauhan banget hahaha.

Cat Dog

Kalau kartun Cat Dog yang bikin kangen adalah cerita lucu mereka ditakdirkan hidup bersama. Si Cat pengen kesana si Dog pengen kesitu haha. Sering banget berantem. 

Avatar The Legend of Aang

Gak pernah ketinggalan sama kartun yang satu ini. Suka banget sama jalan cerita nya. Selalu ada kejutan-kejutan di setiap episode nya. 

Blue's Clues
Aku nonton ini udah dari kelas 3 SD kalo ga salah (nonton di Lativi). Suka gemes sama mas-mas yang pinter gambar itu -_- 'telmi' banget hahah

Chalk Zone
Yang aku kangen dari Chalk Zone adalah selalu ada kejadian-kejadian menarik di dunia kapur di setiap episode nya. Sampe hafal sama semua epsiode gara-gara sering diulang-ulang. Tapi ga pernah bosen.

Dhanny Phantom
Dhanny Phantom. Bocah ganteng si penangkap hantu. Dia keren dan nyembunyiin identitas nya dari 2 sahabatnya dan teman-teman lainnya kalau sebenarnya dia bisa nangkepin haantu-hantu yang ada di sekolah. Keajaiban itu datang begitu saja.
Spongebob Squarepant

Nah ini nih kartun yang sampai hafal banget adegan demi adegan. Sampe perkataan nya pun hafal -_- Gara-gara sering diulang-ulang tapi ga ngebosenin. Soalnya ceritanya lucu dan ga monotone. Suka sama setiap karakter yang ada di kartun Spongebob ini.

Lazy Town

Kalau ini aku suka banget sama si Stephanie. Dia cantik pinter nyanyi dan pinter dance. Di serial Lazy Town uniknya adalah menggabungkan karakter orang (manusia) dengan karakter animasi 3D. 

Hey Arnold

Hey Arnold gak pernah ketinggalan juga. Suka sama karakter Arnold yang apa adanya. Kalem. Stay Cool. Dan suka dimaki-maki Helga. Padahal aslinya Helga suka banget sama Arnold. ckckck

Jimmy Neutron

Jimmy si genius. Dia emang super jenius. Bisa menciptakan benda-benda canggih. Dia punya semacam lab gitu. Gayanya si Jimmy kalo lagi ada masalah, dia langsung... "berfikir...berfiir...berfikir....", "Aha!" dan jengjeng dia dengan akal jeniusnya punya sesuatu yang bisa jadi solusi di setiap masalah yang ada.

All Grown Up

Nah All Grown up ini ceritanya para bayi-bayi lucu yang ada di kartun Rugrats sudah beranjak menjadi remaja-remaja (ya sekitar umuran Middle School). Ga kalah seru juga sama Rugrats. Mereka tetap bersama-sama sedari mereka bayi. That's a good friendship!

Miss Spider's Sunny Patch Kids

Ga begitu inget sama kartun ini. Dulu tayangnya di Lativi. Setelah Nickoledeon dibeli sama Global TV kartun Miss Spider's Sunny Patch Kids ga ditayangin sama Global TV. Pokoknya kartun ini tentang kehidupan serangga-serangga kayak laba-laba, capung, belalang dan lain-lain. Biasanya aku nonton ini habis mandi dan udah pake seragam sekolah duduk manis sambil sarapan.

Eliza Thornberry

Yang aku suka dari kartun ini adalah Eliza dan keluarga intinya punya mobil serbaguna. Makanya dengan mobil itu Eliza dan keluarga melakukan perjalanan panjang ke seluruh dunia. Pernah loh ke Kalimanta juga. Keluarga Eliza memang traveller. Si Eliza bisa bicara sama semua binatang. Dan kakaknya (aku lupa namanya), terobsesi menjadi model atau bintang remaja. Suka ngomel-ngomel pengen cepet pulang. Karena dia paling beda sendiri alias benci sama travelling.

1 comment: