Popular Posts

Sunday 23 October 2016

Home » , » Latihan Liputan Bersama Ratih II: Sambut Tahun Baru Bersama The Alana Hotel Yogyakarta

Latihan Liputan Bersama Ratih II: Sambut Tahun Baru Bersama The Alana Hotel Yogyakarta

Sambut Tahun Baru Bersama The Alana Hotel Yogyakarta


Menyambut tahun baru 2016, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta menggelar berbagai acara menarik. Perayaan tahun baru bertema “The 90s Party” ini dimeriahkan Stralight Band, Tropicana Band, DJ Fabiano dan Female DJ lainnya yang akan dipandu oleh Anang Batas (Stand Up Comedian), Awangizm, dan Gundhisos.

Dijelaskan Wiwied A Widyastuti, Public Relations Manager The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, acara ini akan diadakan Kamis (31/12/2015) di Amartapura Plenary Hall MICC. Acara akan dimulai pukul 21.00 WIB sampai dengan penghujung acara yaitu count down pukul 00.00 yang akan dimeriahkan pesta kembang api.

Lebih lanjut Wiwied mengatakan sesuai dengan tema “The 90s Party”, Starlight Band akan membawakan lagu-lagu barat dengan genre pop rock yang hits pada era 90-an. Begitu juga dengan Tropicana Band akan membawakan lagu genre Top 40. Sehingga pengunjung akan dibawa bernostalgia di era 90-an.
“Selain bernostalgia, pengunjung akan disuguhi momen yang tak terlupakan. The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta dengan penampilam kolaborasi tiga master ceremony (MC) yang humoris. Di antaranya, Anang Batas yang merupakan Stand Up Comedian, Awangizm dan Gundhisos,” kata Wiwied kepada wartawan di Yogyakarta, Kamis (10/12/2015).

Sedang DJ Fabiano dan Female DJ akan menampilkan perpaduan musik modern yang akan membuat acara pergantian tahun baru ini menjadi lebih meriah. Ditambah lagi penampilan modern dance dari Lips Dancer yang enerjik.

Tidak kalah meriah dengan acara yang dibawakan para guest star, acara ini pun juga akan banyak door prize yang disiapkan The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta. Bagi anda yang ingin merasakan kemeriahan pesta penyambutan tahun baru 2016 bersama The Alana Hotel & Convention Center, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 250.000,- nett dan jadikan momen tahun baru anda menjadi lebih berkesan bersama The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta.

Berita ini post di : http://jognews.com/pariwisata/156-sambut-tahun-baru-bersama-the-alana-hotel-yogyakarta

No comments:

Post a Comment