Popular Posts

Thursday 20 October 2016

Home » , , , , , , , » Pengalaman main Criminal Case

Pengalaman main Criminal Case

Hai ngomong-ngomong kali ini aku mau share tentang game favorit aku, banyak game yang aku suka. Dan yang paling paling paling aku suka adalah game horror apalagi provider game nya mementingkan kualitas game yang maksimal baik dari segi  Visualisasi, Sound sama alur ceritanya. Macam Dread Out, game bikinan orang Indonesia, sama game Re 1994 dari Jepang. Kenapa suka horror? karena horror itu menantang euy. Aku suka game yang seru, penuh tantangan, dan bikin deg degan. Selain horror pastinya ada game seru lainnya kayak Criminal Case. Dan kali ini aku sedikit ngasih pengenalan dan pengalaman aku main game ini.

Criminal Case adalah game hidden objects. Dan serunya kita harus menangkap pembunuh di setiap kasus. Disitu kita jadi Detective. Kita harus khatamin kasus demi kasus di satu wilayah. Setelah kasus-kasus dalam satu wilayah kelar, maka otomatis lanjut ke wilayah selanjutnya. Dan begitu seterusnya sampai wilayah paling akhir (kalau betah mainnya sih). Nah di game ini perjalanan permainan nya tergantung sama energi. Energi yang tersedia cuma 110. Sekali main berkurang 20 energi. Kalo lagi kehabisan energi ya ga bisa main. Dan harus nunggu energi sampai penuh kembali. Karena energi bertambah setiap 1 menit sekali.

Game ini lebih seru lagi kalo di sambungkan ke akun facebook kita. Karena kita bisa bermain di TKP dengan teman-teman facebook. Bisa kejar-kejaran level, bisa dapet kartu keberuntungan, jus jeruk, keripik kentang sama burger. Jus, keripik dan burger adalah penambah energi jika kita gunakan.
Sejauh ini aku sudah sampai level 116 di kasus yang ke 30 di wilayah Pusat Sejarah (wilayah ke 3 dari 5 wilayah). Kalo sering main exp (experience) bakal cepet nambahnya. Karena exp yang bikin nambah level. Exp bisa nambah gak cuma cari-cari barang di TKP, dari memeriksa barang bukti, dan bicara sama para tersangka bisa nambah exp.

Selamat bertugas para detective! Bagi detective yang belum jadi temen aku di fb bisa add fb aku --> Quartin Qonita Q. Biar kita bisa cari pembunuh nya bareng di TKP. Mari lanjutkan berpatroli!

Oya aku juga mau ngenalin hewan peliharaanku...
Awal main criminal case, kita bisa beli Anjing. Dan aku pilih anjing Herder. Soalnya dia selama ikut ke TKP sering nemuin coin dan kartu keberuntungan. Kan lumayan buat tambah-tambah koleksi kartu. Kalo coin nya sih dikumpulin biar bisa beli baju, aksesoris, gaya rambut, dll. Herderku udah di usia maksimal. Udah yang paling gedhe nya segitu. Dulu waktu beli masih bayi imut-imut.
 Nah yang ini anjing Cavalier King Charles. Aku beli dia karena kalo aku bawa dia ke TKP suka nemuin exp dan kartu keberuntungan. Lumayan tambahan exp nya bisa buat mempercepat naik level. Dan anjing Cavalier ini imut banget.

 Yang satu ini aku suka juga. Dia anjing Boxer. Bisa nemuin lebih banyak exp dan coin. Semakin mahal anjing semakin banyak juga barang temuan yang mereka temuin. Tau sendiri kan.. anjing tajam banget penciumanannya

 Nah yang ini nih Anjing favorit aku. Udah imut, pinter lagi! Dia bisa nemuin 5 energi di setiap TKP (ya ga selalu sih, tapi sering), sama exp juga dia temuin. Oya dia jenis anjing Chihuahua. Semenjak punya anjing Chihuahua, aku selalu bawa dia ke TKP.

 Ga kalah pinter sama Chihuahua. Dia anjing Collie. Bisa nemuin 5 energi dan 6000 koin. Fantastik kan! Collie dan Chihuahua adalah anjing yang secara bergantian aku bawa. 

Itu aja anjing yang baru aku beli. Aku selektif dalam membeli anjing. Soalnya masing-masing anjing punya ciri khas tersendiri. Oya jangan lupa selalu di kasih makan ya. Biar hewan peliharaan bisa tumbuh maksimal. 

Di level-level selanjutnya akan terbuka toko peliharaan. Kamu bisa  beli anjing yang keahliannya lebih bagus lagi. Karena semakin naik level hewan peliharaan yang ditawarkan ke kita semakin bagus kemampuannya. Ga tau ya, nanti kayaknya gak cuma anjing deh yang ada di toko. Aku pernah liat punya temenku, dia bawa panda ke TKP. 

Hmm.. ya udah itu aja yang bisa aku share. Selanjutnya mungkin aku kasib tau caranya gimana bisa mendapatkan energi full dalam waktu singkat. 
Have a nice day....!

1 comment: