Popular Posts

Monday 31 October 2016

Home » , , , , , , , , , » Blue Ranger in Power Rangers Dino Charge is from Indonesia

Blue Ranger in Power Rangers Dino Charge is from Indonesia


Siapa yang gak tau Power Rangers? Pasti semua tahu ya serial anak yang satu ini. Tapi mungkin kamu belum tahu kalau di serial Power Rangers Dino Charges ada ranger yang berasal dari Indonesia. Ya, dia adalah Yoshi Sudarso pemain ranger biru. Dia asli orang Indonesia yang sudah lama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia pindah ke LA sekitar umur 11 tahun bersama ayah, ibu dan 1 kakaknya.
Sejak kecil dia memang menggemari Power Rangers dan bercita-cita menjadi Power Ranger. Mimpinya pun menjadi kenyataan. Dia menyukai dunia action. Dia sangat lihai bermain aksi akrobatik. Dengan hobinya tersebut ia memasuki industri hiburan Hollywood untuk mendapatkan pengalaman yang lebih. Ia pun memulai dunianya di Hollywood sebagai stuntman. Sampai-sampai ia menjadi salah satu stuntman terbaik di Hollywood. Is it cool, right? Karena dia dari kecil ingin menjadi Power Ranger, akhirnya dia mengikuti audisi. Sebenarnya kakak laki-lakinya, Peter Sudarso lebih dulu 'diterima' di Power Ranger. Karena ternyata dua kakak-beradik ini memiliki hobi yang sama (justru Yoshi selama di Hollywood pernah menjadi stuntman untuk kakaknya). Alhasil Yoshi gagal audisi. Akhirnya si Peter membujuk Produser untuk melihat aksi adiknya sekali lagi. Daan Yoshi diterima menjadi Ranger Blue. Tapi sayangnya salah satu dari kakak-beradik itu harus mundur untuk bermain peran di film serial ini. Jadi salah satu diantara mereka harus berkorban. 

Akhirnya kakaknya lah yang mengalah dan memberi kesempatan kepada adiknya, Yoshi untuk menjadi Power Ranger sesuai impiannya. Akting Yoshi (Coda) di Power Rangers Dino Charge sangat baik. Dia mendapatkan peran sebagai karakter yang lucu diantara ranger-ranger yang lain. 

Aku gak pernah ketinggalan satu episode pun nonton Power Rangers Dino Charge. Selalu pengen lihat aksinya Yoshi. Dan dari dulu juga waktu kecil aku  suka banget  nonton Power Rangers. Biasanya aku kepoin Yoshi di twitter dan Instagramnya di. Twitter @YoshiStunts Instagram @yoshistunts
Yoshi did selfie with green ranger and red ranger :D

No comments:

Post a Comment