Popular Posts

Tuesday 18 October 2016

Home » , , , , » Cara Menyalakan Jalan di Kota SimCity Kamu

Cara Menyalakan Jalan di Kota SimCity Kamu

Haloo Walikota!
Bingung kenapa jalan di game Simcity kamu gak hidup? Dan gimana caranya menghidupkan kota kamu jadi lebih hidup? bagi hp/tablet yang gak cocok sama version game nya bakal terjadi hal seperti ini. (Kayak hp saya haha -_-)
Tapi tenang, ada caranya... yuk simak!
1. Jangan aktifkan sambungan internet/ data/ wifi. Kondisikan koneksi internet hp/tablet dlm keadaan OFF
2. Buka file manager, lalu pilih Android (yg ada di Internal memory hp kamu). Setelah itu pilih Data. Lalu cari dan buka file bernama 'com.ea.game.simcitymobile_row'. Setelah dibuka pilih Files. Lalu hapus tiga file txt, diantaranya: benchmark.txt, dynamic_new.txt, dynamic_old.txt.
3. Setelah 3 file txt tersebut berhasil di hapus. Buka game simcity kamu. Ingat, jangan nyalakan data yaaa. Setelah itu... tadaaa Kota simcity kamu udah hidup. Gak kaku lagi.
Pesan: Kalau data/wifi dinyalakan, kota kamu akan kembali seperti sebelumnya. Itu yg terjadi pada hapeku. Jadi memang gak permanen hahaha. Gak tau sih kalau di hp yang lain.
Mungkin itu aja yang bisa aku share tentang game kali ini. Oh ya, boleh loh yang mau add fb aku biar kita bisa tetanggaan di Simcity. Add aja: Quartin Qonita Q
Sampai jumpa Mayors! Have a nice day!

Keadaan kota Sim City tanpa traffic light

Kedaan  kota Sim City dengan traffic light, bianglala dan objek2 lainnya ikut bergerak, zoom in dan zoom out lebih jauh.

Selamat mencoba Mayors! Semoga membantu ^_^

No comments:

Post a Comment